Ketahui Dampak dan Resiko Kurang Tidur

oleh -274 Dilihat

Sahabat kizeh.com – Tidur merupakan kebutuhan mendasar manusia yang paling alami. Aktifitas tidur sangat berkaitan erat dengan fungsi metabolisme tubuh dalam meregenerasi sel-sel tubuh. Ketika tidur, tubuh akan melakukan pembaruan terhadap sel-sel yang rusak sehingga tubuh akan tetap berada dalam kondisi bugar. Wajah pucat merupakan salah satu Dampak dan Resiko Kurang Tidur.

Dalam proses istirahat, tiap organ dalam tubuh akan melakukan metabolisme masing-masing, termasuk kulit. Maka jangan heran, jika wajah terlihat pucat setelah bangun tidur, itu merupakan salah satu resiko kurang tidur. Sebenarnya ada banyak resiko yang dapat dialami jika tubuh kurang istirahat. Misalnya, kulit wajah akan tampak pucat, badan masih terasa pegal, dan resiko lainnya.

Sudah menjadi rahasia umum jika tidur dapat mengembalikan energi tubuh dan menyegarkannya. Oleh karena itu, tubuh harus diistirahatkan paling tidak selama delapan jam perhari untuk menyegarkan organ tubuh melalui metabolisme. Ada banyak dampak yang terjadi sebagai resiko kurang tidur, berikut beberapa diantaranya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.